foto koe..

foto koe..

Kamis, 07 Agustus 2008

Apakah Amerika bisa hancur dalam waktu dekat?

Amerika adalah negara adidaya yang mengatur roda dunia.Tetapi apakah negara lain tidak mempunyai kekuasaan disamping memang Amerika mempunyai Hi Technology ? Tidak,akan tetapi negara lain pun memiliki peran penting di dunia. Hanya saja Amerika tidak merasakan hal itu, sehingga Amerika tidak tahu sebenarnya ada satu kekuasaan yang tidak di miliki oleh Amerika.Sekarang apakah kita hanya mau tinggal diam melihat Amerika sampai saat ini masih mengatur roda dunia? Bahkan menjajah khususnya islam di Palestina. Amerika pun memboikot semuanya yang dimiliki islam di Palestina.Kini semua negara terpaku kepada amerika dan melihat bagaimana kejamnya Amerika terhadap negara seluruh dunia yang memang Amerika hanya senang ikut campur masalah negara lain. Akan kah Amerika hancur dalam waktu dekat ini? dengan panasnya negara seluruh dunia melihat apa yang dilakukan Amerika terhadap negara lain.Lihat saja nanti ......

3 komentar:

Fajar Fauzi Hakim mengatakan...

mungkin tidak dalam waktu dekat. tapi saat ini warga Amerika banyak yang masuk Islam. Amerika akan hancur dengan cara yang dikehendaki Allah. Insya Allah.

Akhmad Mikail mengatakan...

menurut saya amerika tidak lama lagi akan hancur, kalau mereka tidak bisa menjaga peradaban dengan baik, mereka hanya memikirkan kekuasaan tidak menjalankan misinya pada jalan kemanusiaan, selain itu kebanyakan dari mereka tidak dilandasi dengan agama yang pada umumnya semua agama membawa pada jalan kemanusiaan, kalau kita lihat kebelakang dimana islam pernah menjadi pusat peradaban bayangkan selama 7 abad dibawah para pemimpin islam khulafaurrasyidin, karena Islam membawa pada jalan kemanusiaan atau bisa dikatakan rahmatan lil'alamien. kembali lagi ke yang tadi, amerika baru menjadi pusat peradaban selama kurang lebih 2 abad lamanya tetapi mereka sekarang warga amerika sudah mulai resah. sementara negara2 lain sedang menanti untuk menjadi pusat peradaban seperti Iran, cina, jepang atau mungkin Indonesia (yang harus berjuang keras mengejar perkembangan jaman). kita lihat saja nanti apakah amerika bisa mempertahankan peradabannya atau tidak.

Unknown mengatakan...

ok..maz itu pasti dan akan terjadi.. lihat dan simaklah hancurnya amerika oleh islam!!! kita buktikan bahwa islam akan berjaya dan generasi kitalah yang akan mengangkat derajat islam ok!!!