foto koe..

foto koe..

Senin, 12 Mei 2008

Antara Aku dan Sekolahku

Inilah aku..................... Aku bersekolah di sebuah boarding school yang mungkin bisa menggugahkan Indonesia. Iyalah Darul Arqam atau yang biasa disebut DA, sebuah pesantren modern yang bisa menggugahkan Indonesia , mungkin aku pada saat dulu belum mengetahui DA itu seperti apa keadaanna.
Ternyata saat aku datang kesini seolah-olah aku tertarik oleh dasyatnya DA. Di DA lah aku bisa menemukan jati diriku, aku bisa menggali ilmu umum dan agama, Disini aku menyadari bahwa aku bukanlah seorang anak kecil yang merengek minta makan. Dan disinilah aku bisa mandiri, memahami perbedaan antara satu dengan yang lain, dan aku pun mau tidak mau harus bisa memecahkan masalah sendiri. Bagaimana lagi it's realy aku harus bisa menerima kenyataan , tetapi disinilah perjuangan untuk mencapai kesuksesan. Kedua orangtuaku menyekolah kan ku di DA ini bukanlah hanya untuk main-main tapi aku harus berjuang untuk kesuksesanku dan untuk membahagiakan orangtuaku. Aku bangga sekolahdi DA, meskipun disini masih ada oknum-oknum yang tak penting bagiku,aku akan lewati itu.Dan lihat nanti suatu saat aku akan merubah DA, Indonesia, maupun Dunia.........

Tidak ada komentar: