foto koe..

foto koe..

Jumat, 02 Mei 2008

Kurangnya perhatian pemerintah terhadap pendidikan di Indonesia

Dikatakan bahwa generasi muda anak Indonesia mempunyai potensi yang luar biasa . Tetapi mungkin pemerintah indonesia sendiri tidak memperhatikan bibt-bibit potensi. Adanya generasi muda yang berpotensipun pemerintah kurang mendukung sehingga mereka tidak bisa mengembangkan potensi yang ada didalam diri mereka.
dan sekarang kita lihat sistem pendidikan di indonesia kurang efektif.Seperti halnya pertama, diadakan ujian nasional baik itu smp maupun sma itu menurut saya tidak penting, karena mungkin kebanyakan siswa siswi yang setelah mengikuti ujian nasional lalu tidak lulus dan akhirnya dia strees dan biasanya itu terjadi di daerah yang pendidikannya kurang seperti di Irian jaya.
Memang di kota-kota besar kualitas pendidikannya terjamin tetapi di pelosok seperti Irian(Papua belum tentu sedangkan soal-soal UN standarnya sekolah yang berkualitas sedangkan sekolah biasa? Berarti itu tidak fair(tidak adil). Kedua, bangunan-bangunan sekolah yang ada di pelosok tidak di perhatikan oleh pemerintah sehingga banyaksekolah yang runtuh dan rusak .Tetapi para siswa-siswi tetap sekolah dengan kaeadaan sekolah yang tidak layak . Itulah pemerintah yang dzalim!!!!!

1 komentar:

ricaldo waker mengatakan...

benar itu saya sangat setuju pemerintah sangat bodoh uangnya gunakan untuk perut sendiri dan lihat di america disana, pemerintah america saja sangat memerhatikan pendidikan dan orang- orang yang nanggur saja di kasih gaji dan kasih biaya itulah america peduli pendidikan! saya lihat pemerintah indonesia tidak peduli sekali dengan pendidikan!